Kartu Diskon Liburan ke Bangkok Phuket Pattaya Koh samui

Diposting oleh harry on Sabtu, 31 Agustus 2013

Travel Lovers, apa Kabar anda hari ini, Well Pastinya anda dalam keadaan yang Sehat dan selalu Muncul senyuman di wajah anda. Travel Lovers, kalau kita lihat judul diatas pastinya seru ya.. Kita bisa memperoleh Kartu Diskon Liburan ke Bangkok Phuket Pattaya Koh Samui Semua itu adalah tempat Liburan terbaik di Thailand. Destinasi Pantai dan Kota yang pastinya Bagus banget.

Travel Lovers,  Biasanya kalau kita mau Liburan dengan Budget, Kita gunakan Paket Tour, kenapa saya berani bilang begitu? karena saya juga mengelola Tour n Travel , yaitu Sentosa Wisata. Untuk anda yang baru sekali ke Thailand Gak ada salahnya anda gunakan Tour Travel. Tapi Jika ini bukan yang Pertama, Yuk kita lebih Menjelajah, dan Menikmati Suasana, Bukan hanya banyakin Foto. Artinya Kita bisa santai, bisa jalan2, sesuka kita.

Dengan Kartu Diskon yang kami tawarkan QVI Platinum card Membership, kita gak cuma mau menawarkan anda menjadi Pemilik Kartu Previlege. Tapi lebih dari itu, kita akan menawarkan berbagai fasilitas, kemudahan, Murah ( sebagaimana memang kartu diskon itu ) , dan Gaya Hidup baru , lebih dari anda biasa berwisata?

Dengan Kartu Diskon Liburn dari QVI, anda dapat menikmati Tour yang Murah, anda dapat menikmati Hotel/ Condominium yang mewah, pastinya. Banyak Teman2 saya yang sudah menggunakannya dan mereka rata2 Puas. Nah, disini kita akan menjadi Traveller yang mandiri.. kami akan membantu anda untuk itu. Jadinya anda akan memperoleh Manfaat dari sebuah Liburan yang Tak Terlupakan.

Meminjam Foto2 dari Teman saya  Pak Kevin Setiabudi, kami mau berbagai keseruan, kehangatan keluarga yang akan anda rasakan sendiri. Oya kami mempunyai banyak Tempat di Bangkok, Pattaya , Phuket, dan Koh Samui. Koh Samui merupakan Detinasi favorit dan MAHAL untuk banyak orang. Tapi dengan Kartu Diskon Liburan Gak ada masalah.

Total anda keluarkan Uang dalam seminggu ( akomodasi/hotel ) = $118.75/ Orang (8 hari 7 malam) atau $68/orang/4 hari
atau $17/orang / hari Hmmmm.. lebih murah dari Hostelkan?
( Dengan Konfigurasi 1 kamar =  ber - 4 )
Untuk Perhitungan Bisa kita Diskusikan selanjutnya.

So Travel Lovers, bagi anda yang suka travelling keluar negeri... Wah sayang banget kalau anda gak punya kartu Diskon Liburan dari  QVI ini. Dan bagaimana Mendapatkannya...silahkan menghubungi kami di
0899 0830 702 - Harry Irawady.



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Kartu Diskon Liburan ke Bangkok Phuket Pattaya Koh samui ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://ksiholiday.blogspot.com/2013/08/kartu-diskon-liburan-ke-bangkok-puket-pattaya-koh-samui.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar