KSI Holiday Sebagai Exclusive Representatives Untuk QVI Club Di Indonesia

Diposting oleh harry on Senin, 05 Agustus 2013

Sahabat KSI Holiday, Kami dengan Bangga Memperkenalkan ke Anda Sebuah Cerita, Sebuah Produk Sebuah company dan Sebuah Solusi untuk Berlibur Anda QVI Club.

QVI Club adalah sebuah klub keanggotaan fleksibel liburan menarik yang menawarkan akses ke lebih dari dua ribu Hotel dan Resort di seluruh dunia. Melalui QVI Club 5 jenis keanggotaan, Anda dapat menemukan paket liburan yang cukup fleksibel untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga Anda dan teman-teman, Semua pada nilai yang sangat baik.
KSI Holiday Sebagai Exclusive Representatives Untuk QVI Club Di Indonesia

KSI Holiday Sebagai Exclusive Representatives Untuk QVI Club Di Indonesia

Jelajahi dunia Anda dengan QVI Club! Menjelajahi dunia adalah semangat kami, dan kami ingin berbagi kebahagiaan penemuan dengan Anda melalui keragaman resorts yang kami tawarkan. Dari Gunung bersalju retret ke matahari mencium pantai resor, dari kuno pedesaan inns untuk hideaways puncak bukit tropis, masing-masing adalah pengalaman liburan yang unik dalam dirinya sendiri, dengan janji petualangan menyenangkan-diisi untuk menikmati dengan orang yang Anda cintai. 

Membuka pikiran Anda, memperluas wawasan Anda, melepaskan wanderlust Anda dan pergi keluar dan menjelajahi dunia Anda! Kami adalah salah satu klub liburan tercepat di dunia, dan kami terus memperluas portofolio resort kami untuk memastikan inventarisasi resorts berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan yang semakin meningkat dari anggota kami. 

Saat ini, kami Home Resort terdiri dari sejumlah berkualitas tinggi dan akomodasi berperabotan lengkap: Prana Resorts & Spa di Koh Samui; Dogan Hotel di Antalya, Turki; Menara Kondominium Patong di Phuket; Grand Tower Inn di Bangkok; dan Centurion All Suite Hotel di Cape Town, Afrika Selatan. Bergabung QVI Club hari dan menjelajahi dunia Anda!
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel KSI Holiday Sebagai Exclusive Representatives Untuk QVI Club Di Indonesia ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://ksiholiday.blogspot.com/2013/08/ksi-holiday-sebagai-exclusive-representatives-untuk-qvi-club-di-indonesia.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar